Komisi I DPRD Batam Kunker ke Kantor Imigrasi

Batam, Berita430 views

wahanaindonews.com, Batam – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Senin, 21 Maret 2022.

Dalam kunjungan itu, hadir Ketua Komisi I DPRD Batam Lik Khai didampingi Wakil Ketua Safari Ramadhan bersama anggota Utusan Sarumaha dan Tan A Tie.

Sementara, dari pihak Imigrasi hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi didampingi Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kantor Imigrasi Khusus (Kanimsus) Batam.

Lik Khai mengatakan bahwa, tujuan kedatangan pihaknya ialah sebagai ajang perkenalan antarkedua lembaga.

“Sebagaimana kita ketahui, kedua pimpinan di masing-masing lembaga ini sama-sama baru,” sebut Lik Khai.

Ia memberikan apresiasi terhadap kinerja positif yang telah ditorehkan oleh Kantor Imigrasi Batam dalam melakukan pelayanan dan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat.

“Kami mengapresiasi kinerja positif yang telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Batam selama ini,” ujarnya.

Senada yang diucapkan Lik Khai, Anggota Komisi I DPRD Batam, Utusan Sarumaha, mengatakan, pertemuan tersebut merupakan silaturahmi Komisi I dengan Imigrasi Kota Batam.

“Pertemuan ini sangat bahagia sekali dimana diskusi ini berjalan dengan hangat. Kami juga mempertanyakan berbagai kendala yang dihadapi selama ini oleh masyarakat, namun alhamdulillah dari penyampaian Kepala (Kanim) tadi, sangat selektif sekali. Salut dan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Batam yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” katanya.

Pihaknya juga berharap, dengan kerja sama yang sudah terjalin harmonis selama ini, antara Komisi I DPRD Batam dengan Kantor Imigrasi Batam bisa lebih ditingkatkan lagi ke depannya.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam, Subki Miuldi, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Kota Batam ke kantornya.

Dia pun meminta maaf jika seandainya dalam penyambutannya terdapat kekurangan. Diakui memang baru pertama kalinya dilakukan, sejak dirinya menjadi Kepala Kantor.

“Mewakili seluruh pegawai Imigrasi Batam kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan mohon maaf jika ada kekurangan di dalam penyambutannya. Komisi I DPRD Batam baru perdana ke Kantor Imigrasi Batam, tentu banyak yang dibahas dalam pertemuan yang berlangsung cukup lama tersebut. Ini tidak lain untuk menjalin silahturahmi yang baik ke depannya, dan semoga dpsat terus dijaga,” ujarnya.

Editor: SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *