Antusias Peserta Lomba Senam Jantung Sehat Luar Biasa

Batam, Berita339 views

wahanaindonews.com, Batam – Lomba senam ayo bersatu 1, di selenggarakan oleh IPKJS (Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat) Kota Batam.

Bekerjasama dengan, Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam, Dinas Kepemudaan & Olah Raga Kota Batam, Dinas Kesehatan Kota Batam, Yayasan Jantung Indonesia Klub Jantung Sehat Kota Batam dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Batam, bertempat di Kepri Maal, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Pada Minggu (20/3/2022).

Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Batam sekaligus ketua panitia lomba Umi Salamah mengatakan adapun event lomba senam jantung sehat diikuti 300 peserta dari Kota Batam dan Tanjungpinang.

Perlu diketahui bersama untuk klub Jantung Sehat di Kota Batam ada 8 klub. Dengan adanya’event kali ini, saya merasa senang, mengapa karena langsung dihadiri oleh klub Jantung Sehat Tanjungpinang, jelas Umi.

Semasa Covid-19 sangat lah penting kita melakukan senam jantung sehat, untuk menjaga keseimbangan tubuh, serta meningkatkan imunitas tubuh, jelasnya.

Sistem perlombaan ini kita buat ada dua sistim yaitu peserta produktif dan lansia. Kemudian perlombaan kita buat secara perorangan dan grup. Terangnya.

Dalam kesempatan yang ada Umi mengajak kepada masyarakat Batam mari kita giatkan berolahraga dan bergabung dalam wadah Jantung Sehat yang ada di kecamatan.

Haryanto Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kota Batam di tempat yang sama menambahkan apa yang diinisiasi oleh IPKJS Kota Batam, sesuai dengan tama kita lomba senam ayo bersatu 1.

Kedeoan kita akan menyelenggarakan senam jantung sehat untuk lansia, insyaallah setelah bulan Ramadhan, jelasnya.

Pasca Covid-19, saat ini kita terus mendorong masyarakat untuk berolahraga, namun tetap menjaga protokol kesehatan. Tutupnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *