TMMD ke 113 Bintan Dilaksanakan di Kecamatan Bintim

Berita, Bintan280 views

wahanaindonews.com, Bintan – Sekretaris Daerah (Sekda) Bintan Adi Prihantara memimpin Rapat Kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 113 Tahun 2022.

Rapat tersebut diikuti oleh jajaran Komandan Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Kejari Bintan dan OPD terkait, pembahasan langsung difokuskan pada kesiapan waktu hingga teknis kegiatan.

TMMD Ke 113 akan berlokasi di Kecamatan Bintan Timur. Targetnya akan dibangun semenisasi jalan sepanjang 825 m dan lebar 3 m dengan alokasi anggaran Rp. 1 Milyar.

“Pada prinsipnya kita saling andil dan mengisi posisi masing-masing. Harapan kita bersama tentu kegiatan ini akan berdampak positif bagi masyarakat. Lebih dari itu juga kita ingin kedekatan bersama masyarakat” kata Adi saat membuka Rapat Kesiapan, Senin, 14 Maret 2022 kemarin, di Ruang Rapat II Kantor Bupati Bintan.

Perwakilan Dandim 0315/Tanjungpinang mengatakan bahwa kegiatan ini tidak sekedar membangunan bangunan fisik untuk kepentingan umum. Akan tetapi jejak kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang diharapkan akan lahir.

Menanggapi hal itu, Sekda Bintan juga kembali menegaskan agar TMMD ini nantinya dapat semakin menumbuhkan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Sebab masyarakat kita nyaman jika ada aparat yang langsung berdekatan. Nilai ini yang kita harapkan benar-benar bisa diwujudkan” pungkasnya.

Editor: SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *