Pimpinan DPRD Kepri Hadiri Pisah Sambut Kajati Kepri

Advetorial, Kepri159 views

wahanaindonews.com, Kepri – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak.SH di damping Wakil Ketua I DPRD Kepri Dra. Hj. Dwi Kumalasari, M.Pd menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau.

Dari Hari Setiyono, SH, MH yang di gantikan oleh Gerry Yasid, SH, MH, bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dompak, Tanjungpinang, Jumat, 11 Maret 2022 malam.

Hari Setiyono akan menempati posisi yang baru sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia.

Sedangkan Gerry Yasid yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tidak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda pada Jaksa Agung Muda Bidang Tidak Pidana Umum Di Kejagung RI dimutasi sebagai Kajati Provinsi Kepulauan Riau.

Pemberian tali asih. foto (ist)

Hari Setiono dalam kesempatan itu berharap apa yang menjadi kekurangannya dalam memimpin Kejati Kepri dan membangun Kepri bisa dilanjutkan dengan lebih baik lagi oleh Gerry Yasid.

“Mohon doa untuk melaksanakan tugas di Kejagung, Senin sudah dilepas secara resmi oleh Kajati beserta jajaran, maka malam ini kami pamit secara resmi kepada Pak Gubernur dan teman-teman Forkopimda. Mudah-mudahan silaturahmi tetap dapat dijaga” tutupnya

Malam itu hampir seluruh Forkopimda Provinsi Kepri hadir melepas Hari Setiono dan menyambut Gerry Yasid. Hadir pula Ketua TP PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Wakajati Kepri beserta para Asisten, Kabag TU, serta seluruh jajaran, Para Bupati dan Walikota se Kepri, pimpinan instansi vertikal, Staf Khusus Gubernur, Kepala OPD Pemprov Kepri, Ketua LAM Kepri Abdul Razak, Ketua Umum MUI Kepri Bambang Maryono, tokoh masyarakat, para pengusaha, dan hadirin undangan.

Editor: SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *