Lurah Sei Lekop Minta Dukungan Pada Semua Masyarakat Agar Program Kotaku Berjalan Tanpa Masalah

Batam, Berita177 views

Lurah Sei Lekop Agus Sofian minta pada masyarakat agar program Kotaku cepat terealisasi.

Wahanaindonews.com – Lurah Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, bersama perangkat RT/RW, melakukan silaturahmi ke Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan
(Perakimtan) Kota Batam. Pada Kamis (24/2/2022). Jalan Kartini I No. 29, Sungai Harapan, Kecamatan, Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Lurah Sei Lekop Agus Sofian mengatakan tujuan kita silaturahmi ini adalah tidak lain untuk menyampaikan program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) merupakan salah satu upaya strategis Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk mempercepat penanganan permukiman kumuh di perkotaan dan mendukung “Gerakan 100-0-100”, yaitu 100 persen akses air minum layak, 0 persen permukiman kumuh. Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan Kotaku segera terlaksana. Kita akan menjembatani kepada RT-RW untuk melakukan terobosan kegiatan Kotaku skala kawasan di wilayah Sei Lekop.

Oleh karena itulah proses pelaksanaan program Kotaku kita laksanakan secara berkelanjutan bersama kepala Dinas Perakimtan.

Harapan Agus agar pelaksanaan dan program Kotaku dapat diselesaikan di wilayah Sei Lekop, tanpa ada masalah sehingga terlepas dari kumuh. Tandasnya.

Hal ini hendaknya bersama semua elemen masyarakat Sei Lekop dapat mendukung Kotaku berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya halangan. Tutupnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *