Ketua Komisi III DPRD Karimun Beri Bantuan Seragam kepada Pemuda

Berita, Karimun124 views

wahanaindonews.com, Karimun – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Karimun, Ady Hermawan memberikan bantuan dana aspirasi dewan berupa kostum seragam kepada kepemudaan di Kelurahan Lubuk Semut.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan saya untuk pemuda di Kelurahan Lubuk Semut dalam mengikuti Event turnamen sepak bola Dandim Cup 2022 lusa. Dan saya berpesan kepada pemuda yang akan mengikuti kegiatan tersebut untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, kejujuran, dan tanggung jawab,” ujar Ady, di Ruang Serbaguna Kelurahan Lubuk Semut, Selasa, 8 Februari 2022.

Di kesempatan yang sama, Lurah lubuk semut, Adetya Erlanda Putra mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang di berikan kepada pemuda Lubuk Semut.

“Tentu dengan adanya dukungan dari pihak Pemerintah, ini akan menciptakan generasi muda yang berkompeten di bidang olahraga,” ucap Adetya.

Saat itu, tak lupa, Adetya juga memberikan semangat dan motivasi kepada pemuda dalam pertandingan yang akan digelar pada Rabu, 9 Februari 2022 besok dan berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan.

“Tetap semangat junjung tinggi sportifitas. Dalam pertandingan, menang atau kalah hal yang biasa, yang terpenting tunjukkan yang terbaik,” pungkasnya.

Editor: SR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *