oleh

Hj Asnah Akan Mengembalikan Kejayaan Partai Demokrat Di Kepri

wahanaindonews.com, Batam – Hj Asnah terpilih sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kepulauan Riau. Periode 2022 – 2027. Bagi orang Kepri merasa bangga dengan mempunyai ketua partai satu-satunya seorang perempuan, untuk membawa perubahan yang signifikan.

Sebagai ketua partai program unggulannya adalah menjalankan 10 program dari pimpinan pusat, salah satunya mengembalikan kejayaan partai Demokrat seperti semula jelasnya pada Selasa (4/1/22) sore. Bertempat Lotte Mart, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Sebagai bentuk pembinaan partai guna memperluas partai di Kepri tentunya kita akan mendudukkan orang-orang yang mempunyai sumber data manusia, yang sesuai dengan kemampuannya di bidang masing-masing. Sehingga secara profesional partai akan besar dan berkembang.

Sebagai bentuk kejayaan partai Demokrat di Kepri terlihat dari perolehan beberapa jabatan penting di DPRD Kab/Kota dan DPRD provinsi Kepri. Dan terpilih sebagai kepala daerah di Kabupaten Bintan, paparnya.

Sebagai bentuk sinergitas kepada stakeholder yang ada di Kepri dalam waktu dekat ini partai Demokrat akan melaksanakan silaturrahim kepada Gubernur Kepri dan TNI-Polri. Tujuannya untuk memperkenalkan diri. Sehingga apa yang menjadi kebijakan pemerintah bersama kita akan menjalaninya.

Sebagai visi dan misi partai Demokrat adalah untuk mengembalikan kejayaan semula.

Dengan bekerja keras kita akan berupaya mendapatkan perolehan kursi di legislatif, DPRD di tingkat Kab/Kota, DPRD Provinsi Kepri, DPR-RI. Dan tidak kalah penting merebut kepala daerah terakhir memenangkan pemilihan Presiden pada tahun 2024. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed