oleh

Rapat Paripurna Hari Jadi Batam Ke 192

-Batam, Berita-30 views

wahanaindonews.com, Batam – Rapat Paripurna Hari Kota Batam ke 192. Dengan tema ” Moderen dan Bahagia”. Laksanakan fungsi bangun negeri. Pada Sabtu (18/12/21) pagi, Bertempat ruang rapat Paripurna DPRD, kota Batam, Kepulauan Riau.

Anggota DPD RI, dapil Kepulauan Riau Ria Saftarika saat menghadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Batam ke 192, mengatakan pertama kali beliau mengucapkan selamat hari jadi Batam 192, semoga kota Batam semakin ramah, terhadap masyarakat dan penduduk kota Batam keseluruhannya.

Sejauh ini jelasnya jalan semakin lebar, banyak bundaran guna memperlancar berkendaraan. Hal tersebut sesuai dengan fisi dan misi saya sewaktu menjabat Wakil Wali Kota Batam. Batam sebagai kota moderen.

Lebih lanjut di katakannya ia sangat mengapresiasi kepada Bapak Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Atas kepemimpinannya yang sudah bagus, berharap dapat lebih bagus lagi kedepannya menjadikan Batam Kota moderen dan bermerdabat.

Sebagai masyarakat kota Batam harapannya Batam semakin damai. Dan memberikan kepada generasi penerus untuk Batam lebih baik lagi tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed