Polsek Lubuk Baja Pasang Tripod Banner Barcode Aplikasi Pedulilindungi

Batam, Berita407 views

wahanaindonews.com, Batam – Dukung program pemerintah dalam rangka mengontrol kepadatan massa pada Sabtu, 6 November 2021,dilaksanakan kegiatan pemasangan tripod banner barcode aplikasi Pedulilindungi di Polsek Lubuk Baja.

Pemasangan tripod banner barcode aplikasi Pedulilindungi sejumlah 2 buah tripod. (1). Saat tiba dilokasi. (2). Saat meninggal kan lokasi.

Titik penempatanĀ  adalah pintu masuk depan Polsek Lubuk Baja.

Pemasangan barcode scanning aplikasi pedulilindungi dipintu masukĀ  adalah untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mengontrol kepadatan massa didalam Polsek Lubuk Baja dan menekan resiko penyebaran virus Covid-19 khususnya di Polsek Lubuk Baja, dengan cara piket SPKT mengarahkan masyarakat yang akan masuk ke Polsek Lubuk Baja dengan mencuci tangan, cek suhu tubuh, dilanjutkan melakukan check in scanning barcode aplikasi Pedulilindungi terlebih dahulu.

“bukan hanya di mall, pasar, supermarket saja, kami di kantor Polsek Lubuk Naja juga sudah mengharuskan melakukan scan barcode untuk check in agar bisa masuk ke Polsek dan checkout dari polsek menggunakan aplikasi pedulilindungi.

Karena kantor juga merupakan titik potensi keramaian” ujar Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono S.I.K., M.M melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, S.H. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *