Selingkuh Membawa Petaka Sesama Karyawan Indomaret

wahanaindonews.com, Batam – Perselingkuhan membawa petaka pada ibu muda berinisial (DA) sebagai karyawan Indomaret. Berakhir di Pengadilan Agama.

Jefri suami dari inisial (DA) mengatakan bahwa berawal dari perselingkuhan istrinya kepada sesama karyawan Indomaret inisial (RB) yang mengakibatkan kehancuran rumah tangganya. Jelas Jefri pada Sabtu (23/10/21) malam. Di salah satu warung lesehan di bilangan Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Penyebab istri Jefri selingkuh bermula dari percekcokan kecil dalam rumah tangga, tepatnya pada (28/7/21).

Akibat percekcokan tersebut lantas (DA) tidak pulang kerumah, selama tiga hari dua malam.

Berawal dari keributan kecil tersebut setelah tiga malam dua hari tidak pulang saya melihat (DA) seperti bukan layaknya seorang isteri.

Akibat perbuatannya sayapun tidak mau berteguran. Dengan kesal saya juga keluar rumah guna mencari informasi selama dia tidak pulang kerumah. Dan saat itu kami masih tinggal bersama mertua jelasnya.

Telinga mendengar dari informasi dari luar (DA) di kabarkan berselingkuh dengan atasannya yang bekerja di Indomaret dengan inisial (RB).

Hasil dari perselingkuhan (DA) dan (RB) sesama karyawan di Indomaret menghancurkan sebuah impian yang selama ini sudah menjadi komitmen mereka untuk membesarkan putra semata wayangnya. Namun kandas oleh (RB).

Mengenai data dan hasil perselingkuhan (DA-RB) Jefri pastikan telah mengantongi data dan fakta tanpa ada rekayasa, tegasnya. Baik itu hasil foto maupun chattingan percintaan terlarang mereka.

Atas kejadian tersebut sempat juga di laporkan ke Polsek Sagulung. Namun karena kasus ini tindak pidana ringan, maka laporan tidak jadi di buat. Katanya.

Akibat kejadian yang memalukan kelurga saya Jefri berharap kepada pimpinan perusahaan Indomaret untuk mengeluarkan mereka berdua, dengan alasan mereka berdua sudah merusak perusahaan Indomaret dan rumah tangga saya, tegasnya.

Akibat perselingkuhan (DA-RB) saat ini rumah tangga saya tegas Jefri sudah tahap proses persidangan di Pengadilan Agama, di Sekupang.

Yang di sayangkan oleh Jefri sendiri ada media online yang telah menaikan berita. Namun setelah tiga hari berita tersebut di tutup, redaksi. Tanpa ada konfirmasi kepada narasumber aslinya. Tentu disini tanda tanya sedihnya.

Di waktu terpisah awak media mencoba mengkonfirmasi inisial (RB) penyebab retaknya hubungan suami istri inisial (DA) dan Jefri, melalui pesan WhatsApp. Jawabnya saya tidak ada hubungan sama yang bersangkutan, apalagi mempunyai hubungan khusus.

Pada tanggal, 23 Agustus saya sudah bertemu dengan suami nya (DA), dan sudah ada surat pernyataan yang menyatakan bahwasannya saya dan (DA) tidak ada hubungan, dan surat pernyataan itu ada pada saya. terima kasih. Tutupnya.

Senada dengan hal di atas Kuasa hukum Indomaret Andi saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp jawabnya dengan singkat
konfirmasi gimana bang katanya. Kemudian pertanyaan di lontarkan kembali dengan pertanyaan yang sama kepadanya. Jawabnya sama saja.

Melalui pesan WhatsApp saat di konfirmasi (DA) mengatakan apa yang di katakan suaminya sendiri tidak benar pak ungkapnya kepada awak media, soalnya saya (DA) dengan suami saya sedang mengikutin proses perceraian tahap akhir, dengan singkat. Tutupnya. (Ramadan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *