oleh

Dewan Pendidikan Kota Batam Mendukung Penyelenggaraan Sekolah Tatap Muka

-Batam, Berita-57 views
Kepala Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Diantoro.

Wahanaindonews.com – Ketua Dewan Pendidikan Kota Batam Sudirman Diantoro sangat mendukung penuh penyelenggaraan sekolah tatap muka yang sedang berlangsung, jelasnya pada Senin (27/9/21) pagi. Bertempat di ruang kerjanya di Sekupang, Kota Batam.

Sekolah tatap muka yang sedang berlangsung ini merupakan idaman dari semua orang tua dan siswa. Karena hal tersebut sudah terlalu lama dan jenuh jelasnya.

Lebih lanjut di katakannya bahwa belajar tatap muka yang sudah berjalan saat ini harus benar-benar dapat kita jalankan sesuai dengan protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah.

Selaras dengan hal tersebut kita juga sebagai orang tua mengucapkan terima kasih atas dibukanya belajar tatap muka, karena kejenuhan anak dan orang tua sudah berlangsung lama, semasa pendemi Covid-19. Paparnya.

Saat ini kita harus banyak bersyukur karena Batam semakin di ujung wilayahnya hampir semua sudah di zona hijau. Namun di balik ini semua kita terus tetap waspada karena Covid-19 secara keseluruhan di Batam masih ada.

Ia menghimbau kepada warga sekolah termasuk kepala sekolah, guru-guru, wali murid dan siswa tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan sampai lengah, tutupnya. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed