oleh

Dansatgas TMMD Ke 112 Berharap Semua Pengerjaan Tiada Halangan Dan Rintangan

Dansatgas TMMD ke 112 Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan berharap kelancaran proses pengerjaan proyek.

Wahanaindonews.com – Memasuki hari 12 di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 TA.2021 Kodim 0316/Batam, semangat personel satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja tidak mengenal cuaca terik.

Dalam hal ini Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam mengerjakan pembuatan jalan di kampung Teluk Air Kelurahan, Setoko Kecamatan, Setokok.

Dansatgas TMMD Ke-112 Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan, mengatakan kegiatan pembukaan dan pengerasan jalan oleh personel Satgas TMMD ke-112 sudah memasuki hari kedua belas, dan ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat yang turut membantu dalam pengerjaannya.

Personel TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan, dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran fisik.

Selain kegiatan fisik juga dilaksanakan kegiatan non fisik atau penyuluhan untuk masyarakat.

“Saya berharap pada pelaksanaan TMMD ke-112 ini tidak ada halangan dan rintangan seperti cuaca buruk atau lainnya yang dapat menggangu kelancaran proses pekerjaan ini, saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan lancar,” pinta Dansatgas. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed