oleh

Kapolda Kepri Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Parama Satwika Polresta Barelang

-Batam, Berita-70 views
Kapolda Kepri bersama Wakil Kapolda di dampingi Wali kota Batam, Ketua DPRD bersama jajaran terkait resmikan pelayanan terpadu satu pintu Parama Satwika Polresta Barelang.

Wahanaindonews.com – Peresmian gedung pelayanan terpadu “Parama Satwika” Polresta Barelang oleh Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman, M.Si. pada Kamis (9/9/21) pukul 09. Wib.

Secara resmi gedung terpadu di resmikan dan ditandai dengan pemukulan gong serta pemotongan pita oleh Kapolda Kepri Irjen pol Dr. Aris Budiman, M.Si, di iringi Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum dan Wali kota Batam Muhammad Rudi dan Ketua DPRD kota Batam Nuryanto.

Di tempat dan waktu yang sama Kapolresta Barelang Kombes pol, Yos Guntur, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan adapun rangkaian kita pada pagi ini adalah peresmian gedung pelayanan terpadu.

Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Batam, khususnya dalam pelayanan pembuatan SIM, SKCK dan SPKT, jelasnya.

Perlu saya sampaikan juga, tutur Yos bahwa gedung ini jadi sedemikian rupa tidak lepas dari andilnya pemerintah kota Batam. Dalam hal ini tentunya peran Wali kota Batam, Muhammad Rudi.

Sebelum gedung pelayanan ini jadi seperti sekarang dahulunya pelayanan di Polresta Barelang terpisah-pisah dalam arti, ada yang di bawah dan ada yang di atas, katanya.

Sebagai pelayan masyarakat tentunya kami berharap dukungan penuh dari pemerintah daerah kota Batam dan DPRD kota Batam.

Untuk nilai bangunan dan gedung pelayanan terpadu satu pintu “Parama Satwika” senilai Rp. 1,4 milyar lebih. Masa kerja selama 5 bulan. Ujarnya.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menambahkan bahwa saat ini kita masih berada di gedung pelayanan terpadu yang baru selesai di bangunan sekaligus baru di resmikan. Tujuan dari gedung ini kepada masyarakat adalah pelayanan dan kesempurnaan.

Seumpama bangunan ini belum sempurna hendaknya kita sempurnakan dulu diri kita, ujar Budi.

Dalam pengurusan apa yang menjadi persyaratan itu adalah hal yang wajib dilakukan. Rudi sangat mengapresiasi sekali dengan adanya adanya gedung pelayanan terpadu yang di buat oleh Kapolresta Barelang dan menjadi contoh bagi yang lain.

Ia berharap di kota Batam kedepannya semua pelayanan harus satu pintu. Untuk kita semua ketahui bahwa persiapan pembangunan Mall pelayanan BP Batam tahun depan sudah kita bangun. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed