oleh

Kodim 0318/Natuna bersama UPTD Puskesmas Ranai Cegah DBD di Masa Pandemi dengan cara Fogging

-Natuna-29 views

Wahanaindonews.com, Natuna – Dalam rangka mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah Asmil dan Perkantoran Kodim UPTD Puskesmas Ranai melakukan kegiatan fogging di sejumlah wilayah titik rawan DBD.

Kegiatan fogging ini dilakukan di seluruh perumahan prajurid secara merata, lanjut di aula Kodim dan Perkantoran Kodim 0318/Natuna.

Untuk kegiatan Fogging di Asmil Kodim 0318/Natuna bekerjasama dengan dengan UPTD Puskesmas Ranai gunah mencegah penyakit demam berdarah selama masa Pandemi dan musim penghujan.

Kegiatan Fogging merupakan upaya preventif kita terhadap penyakit DBD di Kota Ranai Kabupaten Natuna, Pencegahan itu lebih penting dari pada Penanggulangan.

Sementara itu, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm. Asep Ridwan S.H.,M.Han. mengungkapkan bahwa ia senang bisa bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Ranai di kegiatan fogging ini. Ia berharap kerjasama ini bisa berlanjut di kegiatan lain selanjutnya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami ditengah mulai banyaknya nyamuk dan kekhawatiran seluruh anggoga Kodim 0318/Natuna akan bahaya DBD dimusim penghujan dan pada masa Pandemi Covid-19,” Ujarnya (Oki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed