oleh

Temu ramah dengan insan Pers, Bupati Zukri : Pemda Tidak anti kritik dan siap dikoreksi

Bupati Pelalawan, H. Zukri saat memberikan sambutan dalam kegiatan temuramah dengan insan Pers, Jumat (3/09/2021)

Wahanaindonews.com,Pelalawan///Bupati Kabupaten Pelalawan, H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin, SH,MH., menghadiri temu ramah bersama insan pers dan media yang kesehariannya melaksanakan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Pelalawan.

Jurnalis yang tergabung dalam berbagai organisasi Persidangan yang ada di Kabupaten Pelalawan seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, Ikatan Wartawan Online (IWO) Pelalawan, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pelalawan, PJI (Persatuan Jurnalistik Indonesia) Pelalawan, Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Pelalawan dan Asosiasi Tabloid Pelalawan (ATAP)

Kegiatan temu ramah, kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Auditorium lantai III Kantor Bupati Pelalawan komplek Bhakti Praja Pangkalan Kerinci. Jumat (03/09/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H.Zukri mengatakan pertemuan ini digelar dalam rangka memperkuat silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Pelalawan dengan Insan Pers, yang dalam kegiatan ini juga berdialog serta mengangkat isu-isu penting di Kabupaten Pelalawan.

“Lewat kegiatan ini saya mendapat banyak masukan dari rekan-rekan wartawan terkait pembangunan agar visi misi untuk mewujudkan Pelalawan maju dapat terwujud,” ucap Bupati.

Bupati Pelalawan juga menegaskan bahwah Pemerintah Kabupaten Pelalawan tidak anti kritik dan siap dikoreksi. “Iya, pada kesempatan ini saya menyampaikan bawah Pemerintah Kabupaten Pelalawan siap dikritik melalaui kritikan yang konstruktif, tapi jangan kritikan yang halusinasi.” Ujarnya

Lanjut H Zukri, ia mengajak seluruh wartawan dan Pemkab Pelalawan agar juga memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat terkait Covid-19. “Berikan informasi yang benar dan sampaikan serta mengededukasi masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes Covid-19 dan juga bersedia untuk menerima suntikan vaksin, dimana antusias masyarakat pelalawan cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin di tengah keterbatasan vaksin itu sendiri,” sambung Zukri.

Dalam kegiatan temu rama tersebut, juga dihadiri Kadiskominfo Hendry Gunawan, AP, Ketua Organisasi Pers dan Media se Kabupaten Pelalawan, Sekretaris Kominfo, Arip Ripani, S.Sos, Kabid IKP Diskominfo, Masril, S,Ag, M.Si serta para Kasi Bidang IKP Diskominfo Pelalawan. (Wanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed