oleh

Realisasi fisik, Keuangan Dinas Panca Marga Dan Sumber Daya Air Kota Batam Berjalan Dengan Maksimal

Batam – Penggunaan anggaran APBD T. A, 2021, realisasi fisik Dinas Panca Marga Dan Sumber Daya Air, kota Batam berjalan dengan maksimal.

Target fisik 28,26 persen dan realisasi fisik 82,72 persen dalam RDP Komisi III, DPRD kota Batam, pada Jum’at (27/8/21) pagi. Bertempat ruang komisi III DPRD.

RDP Komisi III, DPRD kota Batam di pimpin oleh ketua praksi Werton Panggabean, S.H,M.H, turut hadir kepala Dinas Panca Marga Dan Sumber Daya Air kota Batam Yumasnur beserta staf.

Selesai RDP Yumasnur mengatakan bahwasanya dari penggunaan anggaran APBD tahun anggaran 2021 saat ini masih dalam proses.

Syukur alhamdulillah kita sudah memasuki triwulan III, di penghujung akhir bulan Agustus, 2021. Berharap semua pengerjaan proyek berjalan dengan baik dan lancar.

Yumasnur mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hatj dalam berkendara bila melintasi proyek jalan yang sedang dalam proses pengerjaan.

Kedepannya infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah kota Batam, dapat kita nikmati bersama, demi bangkitnya ekonomi. Sehingga bagi pelaku usaha dari dalam dan luar negeri berkenan berinvestasi di Batam. (Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed