oleh

Mantan Residivis Narkoba Kembali Ditangkap Polisi Bersama 2 Temannya

 

Ket : Mantan residivis Narkoba DF als Lobo dan 2 temannya berikut barang bukti yang diamankan Polisi (Rabu, 11/08/2021).

Wahanaindonews.com, Bengkalis – Tidak jera-jera menjual dan menyalahgunakan Narkotika jenis shabu-shabu, DF alias Lobo (39), warga Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis, ditangkap lagi oleh Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bengkalis.

DF  barusaja menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman kasus yang sama selama setahun lebih, ditangkap lagi oleh Tim Satres Narkoba Rabu (11/08/21) sekitar pukul 19.00 WIB, saat adakan pesta shabu di dekat kadang ayam di rumahnya.

Tim Satres Narkoba juga turut mengamankan barang bukti berupa 1 paket shabu-shabu berat kotor 1,09 gram, timbangan digital, serta dua unit telepon seluler (Ponsel).

Selain DF, Tim juga mengamankan dua tersangka lainnya yang sempat berusaha melarikan diri, Zu alias Di (28), dan Z alias Fian (43), termasuk juga warga Desa Teluk Latak. Sedangkan satu terduga pelaku lainnya berhasil melarikan diri (DPO).

Pada keterangan persnya Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui PS. Kasatres Narkoba Iptu Tony Armando, Jumat (13/08/2021) mengatakan, bahwa ketiga tersangka termasuk satu residivis itu diamankan saat dilakukan penggerebekan.

“Diperoleh informasi sebuah rumah tempat tinggal tersangka sudah meresahkan masyarakat karena kerap dijadikan tempat pesta Narkoba. Tim melakukan penyelidikan dan kemudian mengamankan tiga tersangka satu diantaranya residivis,” kata Tony.

Ditambahkannya, berikut barang bukti shabu-shabu diamankan tim, yang disimpan tersangka DF alias Lobo di kandang ayamnya.

“Peran tersangka DF alias Lobo adalah sebagai pengedar, tersangka Zu alias Di dan tersangka Z alias Fian sebagai pengguna,” terang Tony.

“Ketiga tersangka sekarang diamankan di Mapolres Bengkalis, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Tony.(L.Batu/hms).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed