oleh

Pansus DPRD Batam: Ranperda Pemberdayaan Masyarakat Perbaiki Mutu Ekonomi

-Batam, Gallery-136 views

WAHANAINDONEWS.com, Batam – Rancangan Peraturan Daerah (Perda) pembangunan berbasis pemberdayaan masyarakat di kelurahan merupakan inisiatif DPRD Kota Batam.

Hal ini diungkapkan Ketua Pansus DPRD Batam, Werton Panggabean dalam rapat paripurna DPRD Batam tentang pembangunan berbasis pemberdayaan masyarakat di Kelurahan, Selasa, 27 Juli 2021.

“Perlibatkan dan pemberdayaan masyarakat dalam proses pembangunan merupakan salah satu elemen yang sangat penting,” ucap Werton.

Ket foto: Suasana rapat paripurna. foto (ist)

Ia mengatakan, tujuan pemberdayaan masyarakat guna memperbaiki mutu hidup ekonomi. “Inilah model pembangunan berbasis masyarakat di Kelurahan,” ungkap dia.

Werton berharap, Ranperda pembangunan berbasis pemberdayaan masyarakat di kelurahan agar dapat ditetapkan dan disahkan menjadi Perda.

Sementara, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi DPRD Kota Batam yang telah memberi dukungan dalam program pembangunan.

Ket foto: Pansus DPRD Batam. foto (ist)

Rudi berharap, Ranperda pembangunan berbasis pemberdayaan masyarakat di kelurahan agar dapat disahkan menjadi Perda.

Hadir dalam paripurna tersebut, Pimpinan DPRD, Anggota DPRD, Sekda Batam, Kepala OPD, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

MARTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed