oleh

Polres dan Pemkab Siak Tekan Penyebaran Covid-19 di Tualang

-Berita, Siak-15 views

WAHANAINDONEWS.com, Siak – Tekan angka penularan Covid-19 di wilayah Siak. Polres Siak bersama Pemkab dan TNI melaksanakan Patroli bersekala besar, penegakan yustisi, penertiban prokes dan membagikan bantuan sosial di Kecamatan tualang kepada masyarakat yang terdampak PPKM selama pandemi Covid-9, Jumat, 24 Juli 2021.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, mengatakan, kegiatan ini dibagi menjadi 3 bagian. “Saya bersama Bupati memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat kita yang terdampak PPKM,” kata Gunar.

Gunar menerangkan, kegiatan di lakukan di Kecamatan Tualang dikarenakan Kecamatan Tualang termasuk kedalam zona penyebaran Covid-19 tertinggi di Kabupaten Siak.

“Kita berkonsentrasi melakukan beberapa kegiatan di Kecamatan Tualang untuk menerunkan jumlah penyebaran Covid-19,” ujar dia.

Sementara, Bupati Siak Alfedri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Siak.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan ini dapat menekan angka penularan diwilayah Kecamatan Tualang dan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Alfedri mengajak, masyarakat untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19. Ia juga menghimbau untuk tetap mematuhi Prokes.

SULIYANI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed