oleh

Warga Natuna Digegerkan Penemuan Mayat di Hotel Tren Central

-Berita, Natuna-39 views

wahanaindonews.com, Natuna – Warga Kelurahan Baru Hitam, digegerkan penemuan mayat di Hotel Tren Central di Kota Ranai, pada Senin 12 Juli 2021 malam.

“Jenezah berinisial S (70) merupakan Anak Buah Kapal (ABK) Bintang Natuna Jaya,” kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad saat dikonfirmasi, Selasa 13 Juli 2021.

David mengatakan, jenazah adalah warga Lubuk Baja, Kota Batam. “Pada pukul 20.30 WIB S (70) sudah dibawa ke RSUD berobat yang mengalami sesak nafas,” terang David.

David menyebut, setelah agak sehat, S (70) kembali ke hotel Tren Central. “Jenazah diperkirakan meninggal pukul 23.35 WIB mengalami sesak nafas,” ucap David.

David menurut, Polsek, Bhabinsa, bersama Puskesmas dan Reskrim Polres Natuna mendatangi hotel untuk melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

“Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan adanya kematian lain. Kematiannya disebabkan oleh sakit dan dikuatkan dengan dilakukannya Swab Rapid Antigen yang ternyata hasilnya positif,” tutur David.

David menerangkan, jenazah sudah dimakamkan dengan pemakaman protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

(Prengki)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed