oleh

Pemko Pekanbaru Buka 313 Formasi CPNS dan PPPK

wahanaindonews.com, Pekanbaru
Pemerintah Kota Pekanbaru membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Untuk formasi keseluruhan ada 313 formasi dalam seleksi ini,” jelas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin, saat dikonfirmasi, Kamis, 1 Juli 2021.

Menurutnya, formasi CPNS yang diajukan tahun ini kebanyakan bagi tenaga teknis. Ia merinci ada sejumlah formasi yang sudah diajukan.

“Ada formasi bagi teknik sipil, arsitektur hingga geologi. Formasi lainnya yakni administrasi publik, ekonomi, psikolog, peternakan dan peternakan dan informatika. Jadi formasi paling banyak pada CPNS kali ini untuk tenaga teknis,” terangnya.

Baharuddin mengatakan, bahwa tenaga teknis mendominasi formasi CPNS kali ini dan sudah mengajukan seluruh formasi.

“Panitia segera mengumumkan pendaftaran seleksi CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru. Bahwa pihaknya bakal menggelar rapat kordinasi lebih dulu.Jadi kami belum pastikan jadwal pendaftaran di SSCN nanti,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, pihaknya sudah menerima petunjuk teknis perihal CPNS. Mereka pun segera berkordinasi untuk persiapan pelaksanaan CPNS.

(PM Simanjuntak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed