oleh

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Menyampaikan Pemutaran Video Himbauan Di Setiap Pelabuhan

-Batam-47 views

wahanaindonews.com, Batam – Polisi terus menggencarkan dan mensosialisasikan berbagai cara untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Salah satu cara  yang dilakukan yakni memutar video himbauan protokol kesehatan di ruang tunggu keberangkatan, di tv dalam kapal serta melalui pengeras suara di pelabuhan pelabuhan yang berada di Batam di antaranya pelabuhan domestik Sekupang, pelabuhan internasional Harbour Bay, pelabuhan roro Punggur, pelabuhan domestik Punggur serta pelabuhan internasional Batam Center.

Langkah ini dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Polresta Barelang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Budi Hartono, S.I.K M.M, menyampaikan pemutaran video himbauan di setiap pelabuhan ini bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada siapapun supaya patuh protokol kesehatan hal ini sangat sederhana tapi bermakna terutama untuk mengingatkan kepada masyarakat.

Tujuannya untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan, terutama pemakaian masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta tidak berkumpul-kumpul.

“Diharapkan, masyarakat selalu mematuhi segala himbauan pemerintah demi kepentingan bersama,” ungkap Kapolsek.

Pemutaran Videotron/TV LED/Suara petugas himbauan protokol kesehatan di pelabuhan Batam guna pencegahan Civid-19.

Rabu, 19 Mei 2021 sekira pukul 13.00 wib bertempat di pelabuhan di Batam telah dilakukan koordinasi antara Polsek KKP dengan pengelola pelabuhan agar disiarkan video/suara himbauan protokol kesehatan sehingga masyarakat pengguna jasa pelabuhan dapat melihat dan mendengar pesan prokes tersebut dan mematuhinya.

Adapun pelabuhan yang menyiarkan video/suara protokol kesehatan, sebagai berikut :
Pelabuhan Harbour Bay, pelabuhan Domestik Punggur, pelabuhan Domestik Sekupang dan pelabuhan roro Punggur. (Ramadan)

Editor: Sarwanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed