oleh

Pemkab Wajibkan Penggunaan Genose untuk Penumpang keluar Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan, bahwa setiap penumpang yang melakukan perjalanan harus menggunakan genose, berlaku mulai Rabu, 19 Mei 2021.

”Mulai besok diwajibkan setiap penumpang yang akan melaksanakan perjalanan antar Kabupaten dalam Provinsi Kepri harus menggunakan Genose. Untuk sementara penggunaan Surat Kesehatan sebagai syarat perjalanan tidak diberlakukan “ ucap Bupati Karimun Aunur Rafiq kepada awak media, Selasa, 18 Mei 2021.

Lanjut Rafiq, hal ini sesuai dengan Surat Edaran Gubernur yang kita terima hari ini, setiap penumpang harus menggunakan Genose. Karena di Batam, di Tanjungpinang itu semua menggunakan Genose, jadi Genose diwajibkan bagi setiap penumpang.

”Untuk penumpang antar pulau wilayah Karimun cukup menggunakan surat kesehatan. Dan mari kita sama sama berdoa, semoga pandemi COVID19 ini cepat berlalu “ tambahnya dilansir dari samuderakepri.co.id.

Bupati Karimun berharap masyarakat dapat mematuhin ketentuan yang ditetapkan pemerintah, khususnya para penumpang yang hendak bepergian.

” Penumpang yang hendak melakukan perjalanan ke Batam atau Tanjungpinang bisa mendapatkan Genose di pelabuhan yang telah disiapkan oleh Kimia Farma dengan tarif Rp. 40.000“pungkas Aunur.(Sar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed