oleh

PRPDB Pekanbaru Gelar Syukuran dan Pengukuhan Pengurus 2021-2025

-Berita, Pekanbaru-22 views

Pekanbaru – Punguan Raja Panjaitan Dohot Boru menggelar acara syukuran dan pengukuhan pengurus Punguan Raja Panjaitan Dohot Boru (PRPDB) Pekanbaru periode 2021-2025 yang bertajuk Supaya Meraka Semua Satu, Sabtu, 6 Maret 2021.

Ketua Panjaitan Pekanbaru yang lama menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya syukuran dan pengukuhan pengurus PRPDB.

“Apabila ada salah saya minta maaf. Semoga PRPDB Pekanbaru semakin sukses dan diberkahi tuhan,” ungkap dia.

terimakasi banyak atas terlaksananya acara ini dan juga  minta  maaf bila ada yang kurang selama ke pengurasan saya  dan sangat  begitu bahagia serta semoga punguan raja Panjaitan di kota Pekanbaru semakin maju dan semakin sukses dan semoga Tuhan juga memberkati kita semua pomporan raja panjaitan dan boru Ucapnya.

Pengukuhan/Pelantikan Pengurus Punguan Raja Panjaitan dohot Boru (PRPB) Kota Pekanbaru, dimulai dengan membaca Surat Keputusan oleh Perwakilan Natua~tuaa opat Ompu dan memanggil namanama pengurus agar maju kedepan oleh Ir. Mangasa Panjaitan, MSi selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Peningkatan Sumberdaya Manusia

Pengurus PRPDB Pekanbaru yang terpilih di nahkodai oleh Drs Friando Panjaitan MSi,  Sekretaris Janner Panjaitan dan B. Limbong  sebagai  bendahara.

Ketua terpilih Drs. Friando mengucapkan, terimakasih kepada perwakilan yang hadir dari daerah. “Semoga kita menjadi satu dalam hal yang positip dan menjalankan program program kedepannya seperti pengurus yang  membentuk PRPDB dan borunya sampai saat ini bisa eksis,” ucapnya.

Ia berharap, pengurus baru tetap bisa menjalankan seperti pendahulu dan lebih baik dan maju agar  lebih bermanfaat kepada anggota.

Selanjutnya Ketua terpilih menyatakan dan memohon kepada setiap ketua wyek mendata anggota setiap wilayah dan mengetahui data anggota yang ada di seluruh kota Pekanbaru, karena sampai saat ini belum ada data base marga Panjaitan dan boru khususnya di kota Pekanbaru yang falid.

“Oleh karena itu, semua ketua wyek sebagai motor punguan, sekali lagi saya sampaikan bahwa ketua wyek adalah ujung tombak dari pada punguan ini jadi mari kita bekerja bersama utk mengambil langkah itu,” ucapnya.

PRPDB Kota Pekanbaru adalah organisasi sosial jadi mari kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan PRPB, tidak lupa juga kami berterima kasi kepada bapak  Topan Panjaitan, Torus Panjaitan yang selalu mendukung dan telah memberikan gedung ruko lantai 3 digunakan sebagai kantor sekretariat PRPDB Pekanbaru dan Propinsi Riau yang berlokasi di jln Sukarno Hatta  ucapnya.

Acara ini terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed