Asisten I Setdaprov Riau Dampingi Dirjen Perhubungan Darat Resmikan Masjid Al-Aziz

oleh -4 views

wahanaindonews.com, Pekanbaru – Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Jenri Salmon Ginting mendampingi Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi saat meresmikan Masjid Al-Aziz di Terminal A Bandar Raya Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Selasa, 16 Februari 2021.

Saat mendampingi Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Jenri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen Perhubungan Darat Budi Setiyadi yang telah meresmikan masjid tersebut serta ucapan terima kasih kepada donatur masjid yaitu Arizal Aziz beserta keluarga.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, atas sumbangsih yang telah diberikan Insyaallah pahala kepadanya akan mengalir sepanjang masa dan diberikan rezeki melimpah oleh Allah SWT,” sampainya.

Ia juga mengajak kepada warga yang ada disekitar Terminal A Bandar Raya Payung Sekaki untuk memanfaatkan keberadaan masjid Al-Aziz tersebut untuk kegiatan salat berjamaah, salat sunat, majelis ilmu, dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Mudah-mudahan Terminal A Bandar Raya Payung Sekaki semakin maju dan senatiasa diberikan berkah oleh tuhan yang maha esa karena warganya aktif berjamaah dimasjid ini,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua pihak diantara Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau-Kepri dan seluruh satuan pelayanan Terminal A Bandar Raya Payung Sekaki karena telah mempersiapkan acara tersebut dengan baik.

“Mudah mudahan apa yang telah kita lakukan diridai Allah,” tutupnya. (MCR/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *