Penyerahan DPA Ditunda, Ketua DPRD Tanjungpinang: Menunggu Tandatangan Pimpinan DPRD

oleh -5 views

wahanaindonews.com, Tanjungpinang – Penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) terjadwalkan yang seharusnya sudah dapat diserahkan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjugpinang ternyata harus ditunda.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, SH, pembatalan penyerahan DPA tersebut dikarenakan tidak dilampirkan tandatangan Pimpinan DPRD Tanjungpinang, sehingga dikhawatirkan kedepannya apabila DPA tersebut tetap diserahkan, maka akan terjadi cacat hukum.

“Walaupun surat ini mau segera dibagikan, namun harus menunggu tanda tangan dari Pimpinan DPRD, tapi kembali lagi, kepada etika dan kordinasi antara Pemko dan DPRD,” jelas Weni, Selasa, 26 Januari 2021, di Ruang Rapat DPRD Kota Tanjungpinang, Senggarang.

“Insya Allah apabila kita dapat secepatnya duduk bersama antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), maka akan kita lanjutkan”. tegasnya.

Dikatakan Weni, selain dirinya, TAPD dan Banggar terkait DPA ini juga harus dilibatkan sebagai penentu kebijakan. (GK.com/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *