Kasus Covid-19 Meningkat, Sekdaprov Kepri Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

oleh -5 views

wahanaindonews.com, Tanjungpinang – Meningkatnya kasus Covid-19 di Provinsi Kepri akhir-akhir ini menandakan bahwa perang melawan pandemi Covid-19 belum usai.

Untuk itu, pemerintah Provinsi Kepri terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kepri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Senin, 7 Desember 2020.

“Kita terus ingatkan masyarakat untuk jangan kendor terhadap protokol kesehatan, tetap disiplin dimanapun berada apalagi di era new normal seperti saat ini ,” tegas Arif.

Tetap jaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan , karena saat ini bahaya Covid-19 bukannya hanya dari mereka yang bergejala namun lebih ke mereka yang tanpa gejala.

” Untuk itu, kita harapkan masyarakat untuk tidak lemah terhadapnya disiplin protokol kesehatannya,” ungkap Arif

Sementara itu, terkait dengan adanya ASN Pemprov Kepri yang terkonfirmasi Covid-19 saat perjalanan dinas.

Arif mengatakan bahwa pihaknya telah memastikan telahpun meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD Pemprov Kepri, dan seluruh jajaran di Pemprov Kepri untuk dapat meminimalisir untuk menghindari pandemi Covid-19 dengan mengurangi perjalanan dinas ke luar kota dan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

“Kita tetap meminta setiap OPD untuk dapat lebih disiplin memantau disiplin protokol kesehatan, kurangi perjalanan dinas dan kegiatan yang menimbulkan kerumunan agar terhindar dari penularan Covid-19,” ungkap Arif.(humas/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *