Jannes Sibuea Ketua DPD Pejuang Bravo Lima (PBL) Kepri

oleh -27 views

wahanaindonews.com, Batam – Jannes Sibuea resmi dilantik sebagai Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Kepri dengan masa bakti  2020-2025, pada Selasa, 17 November 2020 di Aula Hotel Planet Holiday Batam.

Dalam kesempatan itu Jannes Sibuea kepada awak media mengatakan, bahwa tujuan berdirinya ormas ini adalah untuk menumbuhkan kebaikan ditengah masyarakat dan toleransi beragama.

“Kami terus mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah saat ini, serta mengajak masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif,sehingga terjaga rasa keamanan untuk para investor,” ungkap Jannes.

Didampingi Sekertaris DPD PBL Haryo Setiawan dan Bendahara DPD PBL Rony Nainggolan, Jannes mengharapkan jika investor teryakini, maka akan membuka lapangan kerja yang luas bagi masyarakat.

Diringkas oleh Jannes yang sudah puluhan tahun berkiprah di Batam ini mengatakan, bahwa PBL dulunya adalah ormas Relawan saat PilPres 2019 lalu. Kini bernama Pejuang Bravo Lima.

DPP Relawan ini menjadi ormas yg sudah terdaftar di Kemenhum dan HAM Republik Indonesia.

Kini kata Jannes, DPP PBL sudah  mempunyai 35 DPD se-Indonesia. Salah satunya di Kepri ini. “Kita yang membentuk Pengurus dan komposisi DPD PEJUANG BRAVO LIMA di Propinsi Kepri ini,” ucapnya.

Dibentuk ormas ini, dengan tujuan pertama,
menyebarkan kebaikan dan menggelorakan toleransi umat beragama diantar kita sesama anak bangsa.

Kedua diantara kami pengurus terdapat sejumlah pengusaha yang mana bervisi mau menciptakan dan meluaskan lapangan kerja bagi semua kalangan di Kepri khususnya.

Saya, kata Jannes ke Batam dulu sekitar 34 tahun lalu, membuka usaha kecil-kecilan awalnya.

“Dan kami mau menularkan jiwa enterpreneurship, mengajari adik adik yang berminat. Khusus kaum muda,jangan menyerah. Kita punya kesempatan yang baik di Kepri,” ungkapnya.

“Datangnya investor otomatis akan meningkatkan ekonomi di Kepri ini,” ujar Ketua DPD Ormas PBL Kepri yang Pembina Utamanya Jenderal (Purn) Luhut Panjaitan dan Ketua  Umumnya Jenderal (Purn) Fachrul Razi.

Ditambahkan oleh Jannes, pada dasarnya kita tidak berpolitik. Kita ormas independent.
Bukan partai politik. Tapi kita nyata  dukung program pemerintah. Kita tak berpolitik.

“Kita juga mengawal agar di Kepri khususnya Batam sebagai kawasan investasi, tidak tersusupi oleh provokator,untuk menciptakan iklim investasi yang baik” ujar Jannes Sibuea mengakhiri.(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *