Ketua Pejabat Ir.Darwis Siagian: “Paslon Nomor Satu Soeryo dan Iman programkan bebas SPP SMA SMK dan SLB”

oleh -206 views
Ir. Darwis Siagian, Ketua Pejabat (Persatuan Jawa Batak Tionghoa )

 

Batam.WahanaIndoNews.Com

Pilkada serentak di Pilgub Kepri pada Rabu (09/12/2020) sudah semakin dekat.Dan persiapan semua calon dan strategi semakin dipertontonkan ke masyarakat pemilih.

Agar jangan gara-gara lima menit,maka akan merasakan penyesalan selama lima tahun paslon yang dipilihnya.Sebab program yang penting bagi kemakmuran dan keadilan serta kesejahteraan juga kedamaian,harus menjadi moda dan modal jika sudah memimpin ke depannya.

Ada tiga paslon Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang resmi akan bertarung pada awal Desember 2020 mendatang itu. Sejumlah program seolah-olah jadi “tagline” para kandidat jika nanti menang dan memimpin.

Tapi hanya paslon nomor urut satu yang tidak gembar gembor program. Dimana programnya jelas dan akan nyata dikemudian hari, jelas Ketua Pemuda Jawa Batak Tionghoa (Pejabat) Kepri Ir.Darwis Siagian dalam temu ramah dengan WahanaIndoNews.Com Sabtu (17/10) di Exelsco Cafe Tiban Batam.

“Sejumlah program yang sangat menarik dan akan membuat masyarakat Kepri terutama para generasi muda Kepri akan beruntung jika memilih Paslon Nomor 1 pada Pilkada Gubernur Kepri,” sebut Darwis.

Pengusaha property ini melihat ada keikhlasan dari paslon nomor satu yakni Soerya-Iman,untuk mengabdi bagi kemajuan masyarakat Kepri.Dimana sesuai dengan tekadnya, mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo periode lalu itu untuk serius mengabdikan diri sepenuh waktu.

“Kami dari Ormas Pejabat Kepri yang mendukung Paslon nomor satu ini akan “all out” sebab program kerjanya sangat berarti bagi masyarakat luas. Dan yang sangat penting adalah bagi generasi muda Kepri,” sebut Darwis.

Dikatakannya, pendidikan dan pelatihan bagi kaum muda Kepri sangat perlu untuk menyongsong masa depan yang gemilang di masa depan.Pendidikan akan gratis untuk SMA,SMK dan SLB.

“Juga untuk lulusan SMA dan SMK yang mau meneruskan ke Perguruan Tinggi akan di-support oleh Paslon ini.Dan hasilnya akan bermanfaat bagi kaum muda. Kalau orangtua siswa tak mampu tidak akan kesulitan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Darwis.

Dalam bincang-bincang yang ramah dan renyah dengan Sarjana Tehnik alumni salah satu Universitas ternama di Yogyakarta itu,juga mengungkapkan kesediaan mendukung paslon ini,karena visi dan misinya jelas. “Tidak cerita yang dikarang-karang semata programnya,” pungkas Darwis yang juga salah pengurus inti dalam satu organisasi profesional di Kota Batam itu,seraya meng-sendingkan satu laman ke WA media ini untuk program bagi generasi muda Kepri yang dimaksud.(robertyahya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *