Ngopi Bareng Dengan Timses Paslon Gubkepri Isdiyanto Suryani, Uba Ingan Sigalingging SS ; Sunbread Pemda Batu Aji

oleh -137 views

Batam.WahanaIndonews

Program memenangkan paslon Insani semakin solid dalam pertarungan hingga mencapai hari H mendatang.

Kita harus kuat,apa dan bagaimana program tim yang sudah dibentuk agar merapatkan bagian demi memenangkan paslon Isdiyanto Suryani ini.

Bagaimana kondisi di lapangan harus segera bisa dapatkan gambaran realita.Apa-apa yang kurang ditengah masyarakat harus sesegera mungkin Tim dapatkan informasi yabg jelas ditengah masyarakat pendukung.

“Kalau kita lebih bekerja sama dengan baik, maka akan semakin mudah menjangkau apa yang akan dijangkau.

Semua relawan harus punya strategi yang baik.Dimana masyarakat pemilih dapat memperoleh info baik dari paslon yang kita usung ini.

Demikian paparan Uba Ingan Sigalingging SS, Sabtu (04/10) di salah satu Cafe Bread di Batu Aji Batam, dalam perbincangan dan temu ramah dengan relawan paslon yang mengusung Insani pada Pilkada serentak Pilgub dan Pilwagub Kepri, 09 Desember 2020 yad itu.

Dengan bersemangat Uba panggilan akrab Politisi Hanura dan saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Kepri dari Partai Hanura meminta kepada relawan jangan lemah dalam perkiraan politik demi memenangkan paslon Isdiyanto Suryani ini.

“Mari kita turun langsung ke masyarakat.Apa saja yang dibutuhkan tolong dicatatkan dan relawan dapat memfasilitasi apa aspirasi yang trending ditengah masyarakat pemilih Insani,” ujar Uba dengan mimik serius.

Pada bagian lain, dalam menjangkau masyarakat pemilih misalnya dari kaukus wanita. Ada naker wanita yang PHK pada masa pandemic ini, maka jika mereka dapat dikumpulkan dan didengar aspirasinya, maka Ibu CawaGubKepri akan hadir ditengah mereka.

“Silah relawan mendekati dan mengatur waktu untuk bertemu dan bertatap muka dengan Ibu Suryani.Dan relawan wajib memfasilitasi. Jangan lalai dalam sekecil apapun mengingat waktu Pilkada yang semakin mendekat,” ujar Uba memberi arahan dan semangat dalam acara beramahtamah ngopi bareng tersebut.

Legislator yang mahir memainkan sejumlah alat musik itu ketika ditanya WahanaIndoNews,seputar soliditas Timses Insani saat ini.

“Tim kami dari Insani tetap handal dan solid sampai saat ini,” kata Uba usai temu ramah itu. (robertyahya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *