Bahtiar Launching Gerakan Sejuta Masker Untuk Wujudkan Pilkada Sehat

oleh -11 views

Tanjungpinang, Wahanaindonesw.com – Pjs. Gubernur Kepri Bahtiar melalui Vicon memimpin Rapat Koordinasi Aksi Gerakan Sejuta Masker dalam mendukung Pilkada Sehat bersama Bupati dan Walikota Se-Kepri, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (01/10/2020).

Turut hadir dalam Vicon tersebut, Sekdaprov TS Arif Fadillah, Plh. Asisten Pemerintahan Sardison, Plh. Asisten Perekonomian Maryani Ekowati, Kaban Kesbangpol Lamidi, Kadis Kesehatan Moh. Bisri, Pjs. Walikota Batam Syamsul Bahrum, Pjs. Bupati Karimun Herry Andrianto, Pjs. Bupati Lingga Juramadi Esram, Pjs. Bupati Kepulauan Anambas Eko Sumbaryadi, Pjs. Bupati Bintan Buralimar, Kadis Kesehatan Pemko Tanjungpinang dan Kaban Kesbangpol Pemkab Natuna.

Dalam hal ini, Bahtiar mengatakan bahwa upaya strategis untuk melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 dengan melakukan kerja sama dengan pihak lainnya di daerah seperti instansi vertikal dan pihak swasta, agar dapat mensukseskan setiap rangkaian Pilkada 2020.

“Seluruh masyarakat dituntut untuk lebih peka dan mawas diri dalam menghindari Covid-19 disamping tetap mempertahankan tingginya partisipasi dalam setiap tahapan pesta demokrasi bulan Desember mendatang,” ujarnya.

Kemudian, Ia juga menyampaikan agar
setiap tahapan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dan semua masyarakat harus disiplin serta saling mengingatkan sesama.

(Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *