Polresta Barelang Diminta Tidak Tutup Mata Terhadap Gelper Duta Game Zone di Dotamana 

oleh -19 views

 Batam,  Kepolisian Polresta Barelang diminta untuk tidak tutup mata terhadap Gelanggang Perjudian berkedok gelper Duta Game Zone di Dutamana, Batam Center.

Pasalnya, masyarat komplek Perumahan Dotmana tidak menyetujui keberadaan Gelper tersebut karena menurut masyarakat Gelper tersebut berpotensi merusak Generasi muda diwilayah tersebut.
Gelper yang tak jauh dari pemukiman warga atau tepatnya di kawasan Pasar Dotamana Wilayah RT.01/RW.01 Kelurahan Berlian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam ini merupakan lintasan remaja.

Oleh karena itu lapisan masyarakat RT.01- RT.03/RW.01 sangat tidak menyetujui adanya Gelper jenis permainan ketangkasan eletronik di komplek Perumahan Dotamana ini,” ujar salah seorang warga yang tidak mau namanya di publikasikan.
Dikatakan sumber, bahwa warga tidak ingin generasi muda ikut-ikutan terpengaruh dengan perjudian.
“Kami takut anak-anak rusak,” ucapnya
Alasan lain kata Sumber,  gelper tersebut  tidak memiliki izin dari pemerintah setempat secara resmi.
“Kami berharap jangan sampai gelper merusak generasi muda, bila sudah kecanduan bisa-bisa kami para orang tua terjual akibat pengaruh permainan ini,” tegasnya

Dia juga berharap kepada Polsek Batam kota untuk tidak membiarkan ketangkasan ini dibuka diwilayah hukum batam kota, karena alasan sangat berpotensi merusak moral anak bangsa.
“mohon secepatnya di tutup pak polisi,” ucapnya lagi

Kegiatan ketangkasan ini , menurutnya melanggar pasal 303 KUHP. tentang perjudian.
“Kita tau dan sangat jelas bahwa gelper adalah perjudian, hanya saja di abu-abukan sehingga samar-samar dalam pandangan sekilas,” ujarnya.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *