Soerya – Iman Nomor 1 , Lambang  Kemenangan Untuk Masyarakat Kepri Maju

Uncategorized373 views

Tanjungpinang, Wahanaindonews.com – Saat pengambilan nomor urut peserta yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri), Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Soerya Respationo – Iman Sutiawan akhirnya memperoleh nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/9/2020).

Para pendukung partai koalisi, Simpatisan serta Relawan Sinergi Kepri, calon gubernur dan wakil gubernur Kepri menyambut bahagia bercampur haru atas nomor urut satu yang diperoleh pasangan Soerya-Iman untuk Pilkada Kepri.

Setelah resmi menjadi calon untuk kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember 2020 tahun ini, Soerya Respationo – Iman Sutiawan mengungkapkan bahwa setelah ini pihaknya akan kembali turun menyapa masyarakat.

“Kita akan terjun ke masyarakat Kepri untuk sosialisasikan visi misi kita ditengah masyarakat,” kata Soerya.

Selain itu, mendapatkan nomor urut satu, Soerya memiliki makna tersendiri. “Nomor satu kan juara, juara di mata masyarakat Kepri,” ujar Soerya.

Ditempat yang sama, Iman Sutiawan menyampaikan bahwa mendapatkan nomor satu adalah suatu keberkahan dan dengan nomor satu kita bekerja buat masyarakat untuk menjadi juara satu menjadi salah satu tanda kemenangan dan keberuntungan saat pilkada nanti .

Rasa syukur itu juga disampaikan oleh Dr. Gita Indrawan Ketua tim pemenangan Paslon Soerya-Iman usai mendampingi Soerya – Iman mengikuti pengundian nomor urut bagi calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kepri yang digelar KPU Kepri.

“Semua nomor urut itu sebenarnya sama saja. Tapi dengan nomor urut satu ini, sesuai semboyan Romo Soerya Respationo. Yaitu “Satunya Kata Satunya Perbuatan” untuk Kepri yang maju,” tandas Gita.

Usai mengikuti prosesi pengundian nomor tersebut, Soerya Respationo pun tampak keluar dari ruang acara dan mendapatkan sambutan antusias dari para pendukung dan simpatisan yang telah menunggu di lobby hotel.

Selain itu, para pendukung sili berganti berfoto dan mengucapkan selamat kepada Paslon Soerya-Iman atas perolehan nomor satu.

Sebelum mengikuti pengundian nomor urut, Pasangan Soerya-Iman sempat berbincang-bincang dengan Paslon lainnya, yakni Isdianto-Suryani di lobby hotel.

(Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *