3 Paslon Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri Ambil Nomor Urut

oleh -7 views

Tanjungpinang, Wahanaindonews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri melaksanakan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2020, di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (24/09/2020).

Dalam hal ini, Ketua KPU Kepri Sriwati menyampaikan bahwa kegiatan hari ini dalam rangka pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2020.

Selain itu, Ia juga berharap bahwa Pilkada Kepri ini dapat terselenggara dengan baik dengan langsung umum, bebas, jujur dan rahasia dan semangat Pemilu dapat menyatukan Persatuan dan Kesatuan.

“Dalam dua hari kedepan tahapan kampanye diharapkan masing-masing pasangan calon dapat merebut hati pemilih yang berdaulat,” tandasnya.

Ketua KPU Kepri, Sriwati, mengingatkan bahwa nomor urut yang diperoleh Paslon digunakan untuk surat suara dan sosialisasi.

Dalam pengambilan nomor urut tersebut, masing-masing Paslon memperoleh nomor urut diantaranya, Soerya Respationo – Iman Sutiawan nomor urut 1, Isdianto – Suryani nomor urut 2 dan Ansar Ahmad – Marlin Agustina nomor urut 3.

Setelah mengetahui nomor urut masing-masing calonnya, sorak Sorai para pendukung menggemakan Hotel CK Tanjungpinang.

(Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *