Ketua PTM Batam Munizariyanti SH: “Kami siap memenangkan Paslon AMAN dan RAMAH pada Pilkada Desember 2020 ini”

oleh -59 views

Batam.WahanaIndoNews

Ketua Puan Tempatan Mandiri Muzriyanti SH mengatakan,bahwa segenap pengurus dan anggotanya,siap untuk mendukung dan memenangkan paslon Gubkepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustin (AMAN) dan paslon Wako dan Wawako Batam Rudi dan Amsakar (Ramah),pada Pilkada yang akan digelar pada 09 Desember 2020.

“Kami akan fokus,agar apa yang kami inginkan yakni AMAN dan RAMAH dapat meraih suara terbanyak mengalahkan calon lain yang ikut bertarung,” sebut Yanti panggilan akrabnya.

Pernyataan Sikap dan dukungan di Pilkada 2020ini disampaikan wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini di acara Deklarasi PTM di Hall Resto
Golden Prawn Bengkong Batam pada Sabtu, 29 Agustus 2020.

Hadir pada acara tersebut Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Calon Wakil Walikota Batam.Acara yang digelar sukses dan lancar ini,turut dihadiri semua pengurus PTM dan ratusan orang anggota serta sejumlah ormas di Batam.

Menurut Yanti saat ini anggotanya ada sejumlah sedikitnya 500an orang yang terdiri dari kaum hawa, tersebar di Kota Batam.

“Kita sebagai wanita harus terus meningkatkan prestasi dan partisipasi ditengah masyarakat.
Saat pandemic ini TPM ini juga ada kegiatan bagi2 sembako,” ujar Yanti ketika menjawab pertanyaan persmedia yang hadir saat itu.

Kami pun ada juga kegitan pelatihan pelatihan untuk kaum hawa, yang tujuannya agar bisa,meski situasi sulit,ujar Yanti.

Ia mengatakan, kriteria organisasinya adalah wanita tempatan yang sudah lebih dari 5 tahun tinggal di kota Batam.

Sementara itu, Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada kesempatan deklarasi itu, sekaligus memaparkan visi misinya mengikuti kontestasi Pilkada serentak pada Desember 2020 ini.

Kata Ansar yag didaulat naik ke mimbar menjelaskan, ia siap memenangkan Pilkada.Namun harapnya semua bisa saling bergandengan tangan.

“Misi dan cita-cita kami, kami semoga bisa mensejahterahkan warga Kepri.

“Harapan kita rakyat Kepri semua bisa sejahtera,” ujar Ansar yang anggota DPR RI dapil Kepri dari Fraksi Golkar di hadapan khalayak ramai.

Mantan Bupati Kabupaten Bintan Provinsi Kepri ini juga memaparkan keinginannya agar jembatan penghubung Batam-Bintan jika dia terpilih akan dikebut dan diwujudkan.

Calon Gubernur Kepri yang ketika Bupati di Bintan sukses dengan gelar event internasional seperti BINTAN International Fun Run, Bintan Marathon, Tour The Bintan Cycle’s International dll itu juga punya visi agar indeks pertumbuhan ekonomi di Kepri akan bergerak naik jika ia dan pasangannya terpilih.

“Saya yakin bisa dan menaikkan pendapatan per kapita rakyat Kepri,” ungkap mantan birokrat dan pejabat di Kabupaten Kepri sebelum Kepri menjadi Propinsi ini.

Sementara itu, cakin Wawako Batam Amsakar Ahmad mengatakan, diperlukan kerja sama yang baik antar pemerintah dengan masyarakat luas untuk dapat maju.

“Kita siap memang dan siap bekerja keras serta siap mensejahterahkan rakyat,mari kita menangkan pilkada ini,” kata Wakil Walikota Batam saat ini.

Yok kita sama-sama bergandengan tangan menuju masa depan yabg lebih baik, kata Ketua DPC Partai Nasdem Kota Batam ini.

Acara deklarasi ini juga menampilkan sejunlmlah persentasi penampilan.
Ada lagu dan tari melayu, pertunjukan seni silat sampai tor-tor disuguhkan.

Yang hadir memang mayoritas ibu-ibu dan kaum hawa.
Mereka sepakat memberi dukungan untuk pemenangan paslon Gubkepri dan Cawako Batam pada pilkada yang akan digelar 09 Desember 2020 nanti.(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *