Kepsek SDN 06 Taman Raya Batam Kota Dalius SPd ; “Masa pandemic,harap sabar, murid baru belu

oleh -35 views
Ket, Foto: SD 06 Taman Raya Batam

Batam.WahanaIndoNews

Siswa lama atau murid baru tampaknya pada tahun ini masih belum bisa masuk belajar pada hingga akhir tahun ini.
Mohon orangtua murid atau wali murid dapat memberi pencerahan anaknya.

Situasi pandemic Covid19 ini memang memgefek bagi para murid.Mereka belajar masih daring alias online.

Hal ini memang beda sekali jika selama ini diketahui harus bertatap muka.Ada jam bermain usai belajar didepan guru.

Saya harap orang tua atau wali-nya memberi pencerahan dan pengertian.
Mudah-mudahan,apabila sudah ada edaran atau arahan dari instansi terkait corona ini,maka kami akan membuka sekolah dan belajar secara bertatap muka.

Demikian disampaikan Kepsek SDN 06 Taman Raya Batam Kota Dalius SPd SD kepada Robert Yahya dari media WahanaIndoNews dan Efendi dari PotretIndonesia, dalam perbincangan belum lama ini di teras SDN 06 Taman Raya seputar PPDB dan bahaya belajar tatap muka masa pandemic corona.

Jika arahan berupa Surat Edaran Dinas dari Kepala Daerah sudah jelas, maka murid-murid dipersilahkan masuk, kata Dalius.

Karena resiko di masa pandemic covid-19 ini berbahaya sekali,ànak-anak jelas belum paham dalam kepatuhan protokol kesehatan covid19 ini” terangnya.

“Anak-anak sabar dulu,tidak masuk sekolah bukan berarti tidak belajar, cuna memang bedanya tak bertatap muka saja,ujar pria ramah dan dekat dengan banyak media ini.

Foto : Shere Location SD N 06 Taman Raya Batam

Ketika ditanya seputar PPDB tahun 2020, Dalius menjelaskan bahwa ada sekitar 260 pendaftar baru di SDN 06 Taman Raya. Soal rombelnya berapa yang bisa diterima, nanti bila bisa ditambah rombelnya tentu menunggu ada arahan Dinas Pendidikan Batam.

Dalius akan membantu orangtua atau wali murid jika diperlukan misalnya soal daftar ulang dan lainnya, dalam membantu murid agar dapat bersekolah.
“Sudah ada Tim kami yang siap membantu”, ungkap Dalius.

Soal penerimaan murid atau PPDB hamya simpel saja syaratnya, administrasinya ya Copy Akte Lahir, KK dan KTP orangtua saja, tutup daftar ulang sampai tanggal 02 Juli 2020, kata Dalius mengakhiri.(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *