Raja Asriani SPd ; ” Lima operator IT kami siap jemput data ke rumah calon murid di SD 01 Sekupang Batam.”

oleh -112 views
Raja Asriani SPd Kepala Sekolah SDN 01 Sekupang Batam

Batam.WahanaIndoNews.Com
Lima orang ahli IT Sekolah Dasar 01 Sekupang Batam,siap membantu mendaftar awal online (daring) dan mendaftar ulang online calon murid yang niat masuk ke SDN 01 Sekupang Batam.

SDN 01 Sekupang Batam

Hal ini dikarenakan sejumlah orang tua calon murid yang berada di rayon SD ini kemungkinan belum paham dalam memasukkan data anaknya via jaringan PPDB Online yang disediakan Dinas Pendidikan Batam.

Bahkan akan menjemput ke rumah calon murid tersebut. Yang mana berada di sekitar rayon dan zonasi sekolah ini.

Hal ini dilakukan, karena memang wilayah kerja SDN 01 ini berada di sekitar penduduk yang bermata pencaharian nelayan. Sehingga,kemungkinan ada keterbatasa orang tua calon murid memiliki keterbatasan dalam mendaftar.

Demikian ujar Kepala Sekolah SD Negeri 01 Sekupang Raja Asriani SPd kepada WahanaIndoNews dalam perbincangan di ruang IT sekolah di kawasan Tanjung Riau Sekupang Batam. tersebut baru baru ini.
Ditambahkannya, bahwa saat ini ada sejumlah 160 an calon murid dalam PPDB tahun 2020 disekolah ini.

Pada bagian lain ujar Raja Asriani, kami juga akan melayani juga sampai mendaftar yang dilakukan pada 30 Juni sampai 2 Juli 2020.

Namun mendaftar ulang yang langsung datang antar data murid ke sekolah pada masa pandemic covid19 ini akan di share via WA orangtua dan diharapkan datang sesuai arahan Protokol Kesehatan Covid19.

Ketika ditanya media ini,masa bila masuk sekolah ; Raja Asriani menjawab, bahwa kemungkinan sampai akhir tahun ini.

“Tapi kita tetap akan ikuti arahan atasan kami Pemerintah Kota Batam,kapan boleh masuk belajar sekolah bagi murid kami”, ujar Asriani.

Tapi, jika belum boleh masuk, maka murid-murid masih harus belajar dari rumah secara online,sambungnya.

Kami tak mau ambil resiko bagi anak murid kami, sambung Asriani didampingi Pak Dar salah seorang staff guru, seraya mengatakan tidak main-main bahwa pihak sekolah tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *