Tim Jum’at Barokah Polda Banten Bagikan Sembako di Hari Bhayangkara Ke 74

oleh -18 views

Serang, wahanaindonews – Kabid Humas Polda Banten dalam bersama Tim Jum’at Barokah, membagikan sembako ke puluhan warga yang terdampak Covid-19, di lingkungan Sayabulu Rt 001/007 Kelurahan Serang Kota Serang.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun, kegiatan dipimpin langsung oleh Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Jum’at 19/06/2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi kepada awak media mengatakan, bahwa pembagian sembako bagi warga yang terdampak covid-19 dalam program jum’at barokah pada hari ini, juga dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun.

“Jadi apa yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam situasi terkena dampak covid-19, semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh relawan atau dermawan agar menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada masyarakat terdampak ,” ungkap Edy Sumardi.

Program Jumat barokah ini merupakan implementasi dari pada program Kapolri danbKapolda Banten sebagai wujud hadirnya polisi sebagai pelayan masyarakat ditengah masyarakat, selain untuk bersilaturahmi kita melakukan diskusi dan komunikasi serta menunjukkan kepedulian polisi kepada masyarakat sebagai pelayan masyarakat,”katanya.

Sementara itu warga yang di kunjungi, Nasir (69) dan Salmi (57) yang menerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten, yang telah memberikan bantuan sembako kepadanya,

“Saya mempunyai 6 orang anak yang sehari-hari saya dagang cilok disekolah, dengan adanya pandemi jualan sepi karena sekolah tempat berjualan libur jadi berjualan didepan rumahnya, itu juga jarang yang beli karena sepi. ungkap Nasir saat di wawancarai awak media.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda yang telah membantu meringankan beban hidup kami di tengah covid-19 ini, semoga Kapolda Banten panjang umur dan sehat selalu”, ungkap Nasir. (hmspoldabanten/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *