Lawyer Dorkas Lomi Nori Bakal lapor Asn dan Hrtno ke Polisi dan Mensomasi

oleh -171 views
poto Dorkas Lomi Nori SH. MH

Batam.WahanaIndoNews.
Lawyer Dorkas Lomi Nori SH MH, akan melaporkan Asn dan Hrtno ke Polisi dalam waktu dekat ini.

Asn dan Hrtn dianggap Dorkas telah merusak nama baik saya,serta sudah membuat saya merugi secara materi dan inmateri.

poto, Kantor Hukum Dorkas Lomi Nori DH.MH diKawasan Centrala Sukajadi Batam Center

Hal ini akan dilakukan Dorkas Lomi Nori,seorang Pengacara Praktek atau Lawyer boleh dikatakan senior di kota Batam,yang juga istri anggota DPRD Batam alm.Chris Rikumahu.

Dorkas ingin Asn dan Hrtno meminta maaf dan mengembalikan kerugiannya,dan tidak lagi meng-sms saya dengan kata-kata yang kurang pantas.

“Apabila keduanya tidak meminta maaf, dan tidak mengganti kerugian yang selama ini maka dengan berat hati saya akan buka kasus yang pernah bergulir di Pengadilan beberapa tahun lalu”, ujar Dorkas Selasa (02/05) dalam Konprensi Pers yang digelarnya di sebuah cafe sekitar kantor di Central Sukajadi Batam Center.

Dikatakannya, selama ini saya diam, malah mereka berdua ini,seolah-olah merendahkan saya.

“Saya mau mencari keadilan atas apa yang pernah saya alami,misalnya saya pernah terpenjara akibat dipidanakan keduanya atas perbuatan saya yang seolah-olah dianggap melanggar hukum, dan saya tak tahu mengapa bisa terjadi begitu merugikan saya” ujarnya didepan sejumlah wartawan yang hadir pada Konpres tersebut.

Lebih jauh kata Dorkas, perbuatan ini seolah disetting sehingga saya terjerumus kasus.

Sengkarut kasus ini juga,kata Dorkas melibatkan seorang pengusaha berinisial Ynt.Dimana Ynt ini awalnya teman saya,namun bisa berbalik jadi lawan saya.Demikian juga Hrtno juga teman saya berpartner,namun semua jadi kebalikannya,se ut Dorkas.

Kasus bermula ketika Asn itu awalnya seorang Pencari Keadilan di Kantor Hukum yang kami kelola bersama Hrtno,dimana kasusnya bergulir di Pengadilan yang mana ada urusan hal ihwal property di Mandiri Bank,ungkap Dorkas.

“Entah bagaimana dalam proses berikut,malah saya terseret -seret, dan ibarat terjebak dan masuk bui, rasanya sakit sekali”, paparnya.

Lebih jauh kata Dorkas, ia pokoknya ingin keadilan harus ditegakkan dan saya akan buka-bukaan soal diantar kami semua dan sebagai Lawyer saya akan mencari Keadilan yang sebenarnya membela martabat saya.

“Sesegeranya saya akan membuat laporan Polisi bahkan somasi hukum kepada pihak yang pernah membuat saya rugi lahir bathin ini,”pungkas Dorkas. (rbt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *