Meski Zona Hijau, Kuansing Siap Terapkan New Normal Hadapi Covid-19  

oleh -83 views

Teluk Kuantan, WahanaIndoNews – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini M.Si Video Conference (Vidcon) bersama Gubernur Riau di kantor bupati, Kamis (28/05). Adapun Materi yang dibahas adalah terkait dengan evaluasi PSBB yang sudah diterapkan di beberapa kab/kota di Riau, dan juga sekaligus sosialisasi mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman dari covid-19 menuju tatanan normal baru atau yang dikenal dengan “new normal”.

“Bupati Kuansing H Mursini Vidcom dengan Gubernur Riau Bahas Covid-19”

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuansing H Mursini menyampaikan data Covid-19 dan kondisi daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

“Kebijakan dan langkah langkah telah dilaksanakan, sehingga Alhamdulillah Kabupaten Kuansing masih berada dalam zona hijau bebas Covid-19,” ujar Bupati.

“Pak Bupati H Mursini kepada Gubernur Riau H Syamsuar juga sudah menyampaikan kesiapan Kabupaten Kuantan Singingi untuk menerapkan New Normal,” tambah Jubir Covid-19, Agus Mandar.

Dalam vidcon tersebut, jelas Agus Mandar, Gubernur Riau menyampaikan apresiasi atas langkah-langkah penanganan Covid-19 Kabupaten Kuantan Singingi yang dinilai sangat baik, terutama dengan efektifitas Poskowas chek point pintu masuk dan keluar di wilayah Kuantan Singingi. “Khususnya Perbatasan Riau-Sumbar. Pak Gubernur mendapat laporan dari Pak Wakapolda Riau yang berkunjung ke Poskowas Kuantan Singingi memberikan apresiasi yang baik terhadap kinerja Gugus Tugas yang telah melaksanakan tugas penjagaan secara baik”.

Vidcon tersebut diikuti oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, Pabung TNI Kuansing Kodim 0302 Inhu Mayor Inf Hariyantago, Sekdakab H Dianto Mampanini serta para Asisten dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kuansing. (komimfossks/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *