YOUTUBER TOP INDONESIA PUTRA SIREGAR BERBAGI SEMBAKO DI BATAM.

oleh -178 views
putra siregar saat memberi THR dan Sembako untuk seorang IRT dikawasan Marina Park

Batam.WahanaIndonews.com
Youtuber Top Indonesia Putra Siregar, berbagi bingkisan sembako dan BLT bagi yang berdampak di Kota Batam.Bagi masyarakat dan juga awak media di Batam (18/05/2020).
Ini bagian dari partisipasi saya; sebab selama ini sudah banyak yang support saya,sehingga tak salah di masa pandemic Co id-19 ini bisa saling berbagi bagi yang berdampak.
Jika ada kekurangan ya mohon dimaklumi.Dan saatnya memang kita dimasa seperti ini saling bantu,baik masyarakat maupun aqak media yang berdampak.
Demikian ujar Putra Siregar di depan puluhan awak media di Kawasan Marina Park Nagoya Batam Senin (18/05) yang hadir dalam acara tersebut.
Dalam kesempatan itu dikatakannya, dana yang ada dari rekan seluruh Indonesia ada sejumlah 4 Milyar Rupiah,dan kami baru membagilan sejumlah 1 Milyar Rupiah.
“Kami masih terus berbagi selagi kami bisa”, ujarnya yang juga dihadiri Master Siregar yang juga tokoh masyarakat setempat.
Lebih jauh kata Putra, sebenarnya banyak temannya menginginkan ia dan workteamnya berkarya plus berkinerja di ibukota Jakarta.
Namun kata Putra, ia lebih memilih Batam menjadi tempatnya berkarya dan bermasyarakat.
“Saya rasa, kita akan berkarya di kota Batam saja, selama kami bisa.Kami mememilih kota Batam ini saja” sebutnya serius.
Saya melihat kota ini akan semakin maju di kemudian hari.Dan pilihan kami ini sudah tepat; sebut Putra Siregar yang kini subscribe Youtube-nya sudah lebih dari 1,8 juta itu serius.

(robertyahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *