Yayasan Budha Tzu Chi Medan serahkan 10.000 Paket Sembako ke Kodam I/BB

oleh -64 views

Medan, WahanaIndoNews – Kodam I/Bukit Barisan Menerima Bantuan sembako Penanganan Covid 19 dari Yayasan Budha Tzu Chi Medan yang diterima langsung oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, Senin (27/4/2020).

Pangdam I/BB didampingi Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito dan para PJU Kodam I/BB serta perwakilan dari Budha Tzu Chi Medan.

Mujianto, Ketua Yayasan Cabang Medan mengatakan, bantuan yang diberikan Yayasan nantinya akan didistribusikan kembali oleh Kodam I/BB dan Satuan Jajaran kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Ucap Pangdam.

Usai terima bantuan, Pangdam I/BB mengucapkan Terima kasihnya kepada Yayasan Budha Tzu Chi Medan atas dukungannya kepada Kodam I/BB untuk membantu penanganan pandemi Covid-19 melalui pemberian Paket sembako ini, khususnya kepada warga kurang mampu di wilayah jajaran Kodam I/BB,” jelas Pangdam.

Bantuan 10.000 Paket sembako itu diserahkan secara simbolis oleh Mujianto kepada Pangdam I/BB di Serambi Kehormatan Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Di kesempatan yang sama, Pangdam menerangkan, bahwa Kodam I/BB dan Satuan Jajarannya terus berkomitmen melakukan himbauan pencegahan penularan wabah Virus Corona dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 ini.

Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat serta tepat sasaran. Tutur Pangdam. (Pendam I/BB/jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *