oleh

Kapolsek Tapung Salurkan Bantuan Sembako dari Bhayangkari untuk Warga Kurang Mampu

-Kampar, Riau-388 views

Tapung, WahanaIndoNews – Kapolsek Tapung Kompol Sumarno salurkan 20 paket sembako yang dihimpun oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Tapung untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Selasa pagi (14/4/2020),

Setiap paket yang dibagikan ini terdiri dari 10 Kg beras, 30 butir telur ayam dan 1 Kg minyak goreng, bantuan diserahkan langsung kepada 20 kepala keluarga bertempat di halaman Kantor Desa Indrapuri Kecamatan Tapung.

Penyerahan bantuan sembako ini dihadiri langsung Kades Indrapuri Subiyanto bersama staf serta Tokoh Agama setempat Suratno, sementara Kapolsek Tapung didampingi Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Provost Aiptu Deni Tambun, Panit Intel Aipda Amit Elpian serta Bhabinkamtibmas.

Warga Desa Indrapuri yang menerima bantuan paket sembako ini menyambut baik pemberian dari Bhayangkari ini, mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan serta kepedulian ini, ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala Desa Indrapuri Subiyanto dan Suratno selaku tokoh agama setempat, kepada Bhayangkari dan Jajaran Polsek Tapung.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tapung dan anggota lainnya juga mengingatkan warga untuk mengurangi aktivitas keluar rumah, dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang tengah Pandemi saat ini.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan program Tali Asih Bhayangkari Polsek Tapung dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penerapan Social Distancing mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu khususnya di desa Indrapuri Kecamatan Tapung, jelas Sumarno. (hmspolreskpr/jun)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed