Cegah Covid-19, Diskominfo Kampar Sosialisasi Keliling Kecamatan Setiap Hari

oleh -75 views

Rumbio Jaya, WahanaIndoNews – Sebagai instansi pemeritah daerah Kabupaten Kampar dalam menyebarluaskan Imformasi kepala seluruh masyarakat khususnya terkait Virus Covid19 atau Corona, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian kabupaten kampar terus keliling disetiap Kecamatan.

Selain menggunakan media yang ada, Tim Diskominfo Kampar juga melakukan himbauan keliling kedesa-desa dengan menggunakan alat pengeras suara yang ada di mobil Toyoda Dyna di wilayah Kecamatan Rumbio Jaya, jum’at (3/4/20).

Dalam kegiatan yang dilakukan ini, sepanjang desa-desa yang ada diwilayah Rumbio Jaya, tim selalu mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi himbauan baik dari Bupati kampar, maklumat dari Polri, maklumat MUI maupun maklumat dari Lembaga Adat Kampar.

Kegiatan  dimulai dari pagi sampai sore, mobil bantuan dari kementrian Kominfo tersebut masuk kedesa-desa yang ada diwilayah Rumbio Jaya diantaranya Desa Alam Panjang, Tertk, Pulau Payung, Batang Betindih, Bukit Kaeratai dam Simpang Petai.

Dalam kegiatan keliling setiap hari ke desa-desa, Diskominfonkampar berkomitmen akan melakukannya setiap hari dengan beda kecamatan setiap harinya. Untuk itu kepada masyarakat diharapkan agar bisa memahami, memaklumi dan mengikuti yang disampaikan baik dalam gelaja klinis maupun dalam pencegahan covid-19.

Selain langsung keliling kedesa-desa, Diskominfo kampar juga menyampaikan himbauan dan imformasi seputar covid-19 melalui media lain yang dimiliki seperti webside resmi www.kamparkab.go.id, FB kominfo, Instagram kominfo, youtobe kominfo, LPP Radio Suara Kampar difrekuensi 103.8 FM serta melalui Vidio tron.(Diskominfo kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *