Haris : Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Desa Baru Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum

oleh -66 views

Siak Hulu, WahanaIndoNews – Untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini terus meningkat berbagai langkah dan sosialisasi terus dilakukan. Seperti sosialisasi tentang pola hidup sehat maupun larangan untuk keluar rumah. Hal itu dikuatkan juga dengan adanya himbauan yang tegas dari pemerintah. Demikian disampaikan M. Haris Ch, Kepala Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampat Propinsi Riau, Rabu (25/3/2020).

Lebih lanjut Haris mengatakan, Jika diikuti dan melihat semakin meluasnya penyebaran Virus Corona sebagaimana diberitakan berbagai media, Pemerintah Desa Desa Baru Kecamatan Siak Hulu pun bergerak juga untuk melakukan penyemprotan Desinfektan pada tempat-tempat di fasilitas umum.

“Penyemprotan ini dilakukan selama dua hari yakni hari Selasa dan Rabu ini (25/03) di tempat umum seperti Masjid, Gereja dan jalan umum, kami mengucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan ini semoga mata rantai penyebaran Virus Corona ini dapat berakhir”, ujar Haris.

Haris berharap, semoga penyemprotan ini dapat memutus penyebaran Corona, disamping melakukan pola hidup sehat dan tidak keluar rumah sebagimana himbauan dari Bupati Kampar.

Tak lupa Haris Ch di kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Kampar, Camat Siak Hulu, Dinas Kesehatan Kampar,Koramil Siak Hulu, Kapolsek Siak Hulu, Satpol PP, Puskesmas Siak Hulu yang telah bekerja keras selama 2 hari ini.

“Semoga mata rantai virus corona ini dapat kita putus, minimal dapat kita kurangi penyebarannya agar kita semua dapat terhidar. Dengan penuh semangat dan demi masyarakat, kami minta masyarkat mengerti dalam menjaga kesehatan. Kita terus berupaya, semoga Allah SWT cepat menghilangkan virus corana ini, Amin Ya rabbal Alamiin”  ujar Haris. (Diskominfo Kampar/juntak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *