17 Pedagang Dapat Gerobak Dagang Gratis Dari Bupati Bintan

oleh -92 views

Bintan, Wahanindonews.com – Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, menyerahkan secara langsung gerobak dagang gratis kepada 17 pedagang di tepian jalan Wisata Bahari (Jl. Kawal), dalam pertemuan singkat Minggu (08/03/2020).

Tepian jalan Wisata Bahari yang dikenal dengan tempat persinggahan bagi pengemudi roda dua dan roda empat dalam berburu jajanan otak-otak setiap akhir pekan.

Belasan pedagang yang menerima bantuan tersebut mengaku sangat terbantu dan bahagia menjadi bagian dalam perhatian Pemerintah.

Salah seorang pedagang bernama Midah (42) yang menjual otak-otak, tapai (makanan yang terbuat dari singkong dengan menggunakan ragi dan dibungkus menggunakan daun ketapang), minuman segar dan beberapa jajanan lainnya merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

Usai memindahkan dagangannya ke gerobak yang baru diterimanya, Midah mengucap syukur dan berterimakasih kepada Bapak Bupati dan jajarannya untuk selalu diberi kesehatan dan Tuhan yang akan membalasnya.

“Semoga pedagang kecil seperti kami bisa terus diperhatikan. Sekali lagi terimakasih” ucapnya.

Dalam pertemuan singkat ini, Bupati Apri berharap kepada para pedagang untuk dapat memanfaatkan segala bantuan yang diberikan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya supaya kawasan kita ini lebih tertata rapi.

Selanjutnya, Apri juga berpesan untuk tidak pernah mengeluh dan berusaha sebaik mungkin. Pada prinsipnya kami Pemerintah Daerah selalu ada dan ini memang suatu kewajiban.

(Edison Tumanggor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *