Pangdam I / BB Bersama Forkopimda Riau Sambut Kedatangan RI-1

oleh -128 views

Wahanaindonews |Pangdam I / BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama-sama tidak Forkopimda Riau melakukan penyambutan kunjungan Presiden Joko Widodo dan rombongan di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/2/2020) siang.

Presiden tiba di Lanud RSN dengan menggunakan pesawat Kepresidenan. Turut dan dalam rombongan Presiden, antara lain Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ini dimaksudkan untuk membahas dan membahas masalah hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Riau yang digelar di Posko Terpadu Ruang Arjuna Lanud RSN.

Paparan tentang Karhutla disampaikan secara bergantian oleh Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, MSi, dan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Pangdam I / BB melalui Ketua DPRD Provinsi Riau dan tidak Forkopimda lainnya juga ikut serta dalam kegiatan Presiden menerima tanggapan tentang masalah dan tantangan Karhutla berita terbaru di Provinsi Riau ini. (Sumber: Pendam I / B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *