Ir.Onward Siahaan Layak Calon Wakil Wali Kota Batam atau Wakil Gubernur Kepulauan Riau

oleh -396 views

BATAM,wahanaindonews.com -Salah satu anggota DPRD provinsi kepulauan Riau Ir.Onward Siahaan yang juga sekretaris DPD partai Gerindra, pantas dan layak menjadi wakil wali kota Batam atau wakil gubernur kepulauan riau.

Salah satu tokoh muda Sukri Panjaitan mengatakan pak onward siahaan sudah terbukti dan juga mampu meningkatkan kesejahteraan dan peduli terhadap permasalahan yang dialami masyarakat kepulauan riau khusus nya kota batam, contohnya dalam bidang sosial,budaya, wirausaha dan keagamaan.

“Kami setuju bila pak onward siahaan jadi calon walikota atau wagub. Kinerja beliau sudah teruji. Kami yakin Pak onward bisa mengantarkan kepulauan riau atau kota Batam jadi maju dan sejahtera kata sukri kepada wartawan media ini,senin (21/7).

sukri juga mengungkapkan apa yang dibutuhkan saat ini adalah regulasi untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan daya pikir yang mempunyai persaingan antar daerah,Regulasi itu bisa diperoleh bila pak onwarnd bisa maju calon walikota atau wagub.

“Pak Onward juga sudah sangat menguasai masalah yang Kami hadapi saat ini, seperti banyak nya jumlah pengangguran dan ekonomi masyarakat menurun justru itu kita sangat setuju jika beliau jadi pemimpin di provinsi yang kita cintai ini” ujarnya.

Dukungan Maharaja terhadap onward mulai dicetuskan pengurus pusat Perkumpulan sebagian suku batak, Sebagai masyarakat dia bisa merasakan bagaimana kepedulian onward terhadap mereka.

“Saat Pak onward jadi DPRD kota Batam tahun 2004 beliau sangat memperhatikan dan peduli atas keluhan dari masyarakat kota Batam, Beliau juga terpilih jadi DPRD provinsi kepulauan riau tahun 2009 sampai sekarang dalam karir politiknya kita tidak meragukannya lagi,dalam perbuatan kepada masyarakat bisa meningkatkan taraf hidup yang sejahtera dan lebih majunya kepulauan riau,Bukan tidak mungkin apa yang dilakukan di kepulauan riau bisa dilaksanakan untuk masyarakat seluruh kepulauan riau dan kota Batam, tandasnya. (Sk/wi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *