Wabup Natuna Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara 2019

Natuna316 views

NATUNA, WI.com — Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, menghadiri Rapat pleno terbuka dalam rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Natuna pada Pemilu Tahun 2019, di di Hotel Tren Central, Ranai, Sabtu, 4 Mei 2019.

Di sela-sela rapat pleno, Ngesti mengucapkan alhamdulilah karena pemilu tahun 2019 berjalan lancar, aman, transparan dan kondusif. Ini semua atas kerjasama semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu.

“Kerjasama yang baik dari semua pihak, membuat pemilu 2019 berjalan lancar, aman, transparan dan kondusif. Partisipasi masyarakat meningkat pada pemilu saat ini. Ini menjadi suatu keberhasilan bahwa pemilu di Kabupaten Natuna berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” kata Ngesti.

Tak lupa, Ngesti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Natuna AKBP Nugroho yang telah komitmen dalam menjaga dan mengamankan pemilu sesuai dengan deklarasi yang sudah diucapkan.

“Rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Natuna telah selesai, berjalan aman dan lancar, terimakasih kepada Kapolres Natuna, KPU Natuna, Bawaslu Natuna serta semua pihak membuat pemilu sesuai dengan yang kita inginkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Natuna Khairurrijal mengatakan, selama empat hari Bawaslu Natuna mengawasi rapat pleno terbuka yang digelar KPU Natuna, situasi pleno berjalan aman, tertib dan lancar.

“Bawaslu Natuna mengucapkan selamat kepada KPU yang sudah menyelenggarakan pemilu 2019 dengan baik. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh partai politik peserta pemilu yang sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk membawa kepentingan masyarakat ke dalam lembaga perwakilan,” imbuh Khairurijal.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Natuna AKBP Nugroho, perwakilan FKPD, Ketua Bawaslu Natuna Khairurrijal, Tokoh Masyarakat, para saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden, Partai Politik, saksi DPD RI dan sejumlah awak media.

[red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *