Resmikan Rumah Singgah Nelayan bantuan PT Saipem, Ini Harapan Bupati Karimun

Berita, Karimun13 views

wahanaindonews.com, Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan Rumah Singgah Nelayan di Kampung Ambat, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, pada Rabu, 10 Juli 2024.

Rumah Singgah Nelayan ini dibangun dengan dana dari Program Sustainability PT Saipem Indonesia Karimun Yard (SIKY) Kabupaten Karimun sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap nelayan.

Adapun bantuan rumah singgah ini bertujuan membantu segala Kegiatan nelayan yang berdekatan langsung dengan PT Saipem. Pembangunan rumah singgah ini merupakan awal dan akan dilanjutkan dengan pembangunan prasarana lainnya.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapakan terimakasih kepada PT Saipem, dan mudah-mudahan dengan adanya bangunan rumah singgah ini, dapat bermanfaaf bagi nelayan setempat,” ujar Rafiq.

Foto bersama. Foto (Jan)

Ia juga menyampaikan selamat kepada masyarakat nelayan atas pembangunan rumah singgah tersebut. “Selama ini, rumah singgah yang ada hanya berbentuk sederhana dan belum permanen,” ucap Rafiq.

Ia berharap, kedepan setelah kegiatan ini, selanjutnya akan ada pembangunan yang akan di bangun PT Saipem.

Sementara, Ketua NTKK Kecamatan Meral Barat Jais ketika diminta tanggapannya setelah kegiatan mengatakan, menyambut baik pembangunan rumah singgah oleh PT Saipem Indonesia Karimun Yard.

“Kami masyarakat nelayan sangat senang atas pembangunan rumah nelayan oleh PT Saipem. Nantinya kami bisa memanfaatkannya untuk beristirahat, berteduh dari hujan dan panas,” tutup Jais. (Jan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *